Home   News   Angklung Sdk Gading Serpong Tampil Dalam Natal Nasional 2009

Angklung Sdk Gading Serpong Tampil Dalam Natal Nasional 2009

Sungguh merupakan suatu berkat yangsangat besar bagi kami,bila Natal 2009 ini Tuhan memberi kesempatan kepada kami untuk tampil dalam acara Natal Nasional pada tanggal 27 Desember 2009  di Plenary Hall, Balai Sidang Senayan, Jakarta.

Tema Natal Nasional 2009 adalah Tuhan itu Baik bagi Semua Orang ( Mazmur 145 : 9a) Tema ini mengandung makna akan eratnya hubungan secara vertikal antara kasih Allah Sang Pencipta Semesta Alam, kepada dunia dan isinya, utamanya umat manusia ciptaan Nya untuk melaksanakan kehidupan yang berkenan kepadaNya .

Kami tampil bersama para pendukung acara yang datang dari berbagai daerah,bahkan hadir pula Paduan Suara Gregorian dan Musik Tifa dari Merauke.Wah… kami senang sekali karena dapat merayakan Natal bersama mereka! Kami merasa diingatkan oleh Tuhan bahwa kita begitu beragam tetapi tetap satu dalam memuliakan nama Tuhan terlebih dalam perayaan ulang tahun Tuhan Yesus.

Di samping itu kami dapat lebih mencintai budaya Indonesia karena setiap pendukung menampilkan pujian diiringi de-
ngan alat musik atau kesenian dari daerahnya masing-masing .

Acara Natal Nasional ini dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden,Pimpinan dan Anggota Lembaga Tinggi Negara,para Menteri,Gubernur DKI,  para duta besar negara sahabat serta umat Kristiani . Dalam kata sambutannya  Bapak Presiden SBY berpesan agar kita menjaga kedamaian dan kesatuan antar umat beragama.

Terima kasih untuk Pak Fani Gara yang sudah melatih kami,terima kasih untuk guru-guru dan orangtua murid yang sudah banyak membantu dan mendukung kami. Selamat Natal dan Tahun Baru 2010 ! Tuhan senantiasa memberkati kita semua , Amin !
NATAL NASIONAL

 

Share