Home   News   Saturday In Ministry di SDK PENABUR Gading Serpong

Saturday In Ministry di SDK PENABUR Gading Serpong

Saturday In Ministry merupakan program Bina Imam bagi seluruh siswa/i SDK PENABUR GS, mulai dari jenjang kelas 1 sampai dengan kelas 5.

Tema : Kerendahan Hati ”
Sub Tema :We are Different, Special, one to praise the Lord”

Diharapkan semua siswa/i dapat memahami bahwa Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda. Perbedaan itulah yang membuat manusia menjadi istimewa. Perbedaan tidak boleh membuat manusia membeda-bedakan, tetapi harus bersatu untuk memuliakan Tuhan.

Dalam pelaksanaannya SIM juga dibantu oleh guru-guru sekolah minggu dari GKI Gading serpong yang membuat acara tersebut menjadi semakin menarik. Tanggal 29 Januari 2011, SIM untuk kelas V diselenggarakan mulai pukul 07.00 – 12.30. Seluruh peserta yang hadir 240 orang dengan memakai baju batik manambah semarak suasana acara yang diadakan.
Pelayan Firman Pdt.Luther T.Samara.

Dalam SIM, Seluruh siswa mendapatkan pengajaran Firman Tuhan tentang setiap mannusia istimewa dan berbeda-beda. Disamping acara permaninan ada juga Jamuan Kasih yang diadakan untuk meningkatkan kasih dan kepedulian, Untuk jamuan Kasih tiap-tiap siswa/i membawa makanan yang akan dinikmati bersama. Ada bermacam-macam makanan, seperti ayam goreng, cap cay, mie goreng, buah, nasi dan minuman segar.
Semua bersukacita karena dapat saling berbagi.

SIM jangan sampai tidak diikuti, karena pasti rugi kalau tidak mengikuti SIM.

Galeri Foto SIM kelas V :

IMG_0008 IMG_0015 IMG_0019

IMG_0023 IMG_0024 IMG_0038

IMG_0039 IMG_0057 IMG_0058

 

Share