Home   News   Indahnya Paska di SDK Gading Serpong

Indahnya Paska di SDK Gading Serpong

Ciptaan merusak Pencipta memulihkan ……   kalimat yang memiliki makna yang dalam dan mengusik hati, ketika kita membaca Tema Paska Siswa di SDK Penabur Gading Serpong. Sekilas kita mengerti maksud dari tema tersebut, namun apakah kita sebagai umatNya mau melakukan firmanNya dalam kehidupan kita sehari-hari?

Maka melalui acara Peringatan Paska tahun ini, kita kembali diingatkan bahwa Karya Penebusan Tuhan Yesus di kayu salib memiliki peranan yang sangat penting bagi kita umatNya yang percaya untuk memiliki rasa kepedulian yang tinggi, tidak cukup hanya ucapan syukur bahwa kita telah menerima anugerah keselamatan namun lebih dari itu bagaimana sikap kita menghargai sesama dan alam ciptaanNya.

Acara Perayaan Paska ini dirayakan dengan kerjasama yang harmonis antara guru-guru dan siswa, sehingga tercipta suatu alur acara yang penuh khidmad dengan penampilan drama dari guru-guru dengan dilatar belakangi film The Passion membuat semua yang menyaksikan acara tersebut betul-betul merasakan bahwa Kematian Tuhan dan Kebangkitan Tuhan Yesus bukanlah peristiwa sederhana, tetapi peristiwa yang mengubah kehidupan manusia diseluruh dunia.

Tidak hanya penampilan yang begitu mengesankan yang membuat siswa hening menghayati setiap urutan napak tilas penyaliban Tuhan Yesus, Firman Tuhan yang disampaikanpun menantang kita untuk  mengungkapkan rasa syukur kita sebagai umat tebusan untuk senantiasa memiliki kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar kita bahkan bumi kita yang semakin mengalami krisis global.

Penampilan Female voice, Pujian dari Kelas 4e serta Boys choir membuat suasana Perayaan Paskah semakin terasa lebih bermakna melalui pujian yang dinyanyikan dengan merdu oleh para siswa, kiranya talenta yang Tuhan hanya untuk kemuliaan namaNya.

Bersyukur untuk Ketua Panitia Mrs. Metta Hadinoto dan para panitia yang mempersiapkan acara Paska SDK Penabur GS. Kiranya melalui acara ini kita semua diberkati dan menjadi berkat melalui penghayatan iman kita yang diaplikasikan melalui kehidupan kita baik di masyarakat ataupun dalam dunia pendidikan.

Amin.

Galeri foto paska :

 

Share