Home   News   Asyiknya Mengikuti Saturday In Ministry (SIL)

Asyiknya Mengikuti Saturday In Ministry (SIL)

Sabtu 28 Januari 2012 , siswa – siswi kelas 1 SDK PENABUR GS kembali mengikuti kegiatan Bina Iman yang biasa kita sebut dengan kegiatan SIL. kegiatan ini bertujuan mengajak siswa – siswi SDK PENABUR GS untuk lebih mengenal ajaran Kasih Allah. dengan melakukan kegiatan doa , pujia-pujian dan aktifitas pendukung dalam kegiatan SIL ini.

Tema Sil di semester 2 T.A 2012 ini berjudul ” SELF CONTROL ” yang lebih menekankan pada ” bersikap sabar dalam kehidupan sehari – hari “. harapan dari tema kali ini agar siswa – siswi dapat bersikap lebih sabar didalam lingkungan hidupnya baik di lingkungan keluarga, lingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat.

sil 4 sil 5

Siswa – siswi Kelas I SDK PENABUR GS terlihat sangat senang selama kegiatan SIL berjalan. mereka mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman yang menyenangkan. dari mendengarkan Firman Allah, berbagi kasih , hingga acara terakhir yaitu game membuat gambar yang dikerjakan dalam satu kelompok secara bergiliran.

sil 3 sil 2

Dalam kegiatan game ini mereka belajar bagaimana cara bekerja sama yang baik dengan teman satu team, mereka juga belajar bagaimana mereka harus bisa bersabar terhadap teman satu teamnya yang salah mengerjakan tugas , mereka juga diajarkan bagaimana mereka bisa bersabar menunggu gilirannya tiba untuk bermain games.

sil 1 sil6 (1)

Kegiatan SIL ini terlaksana dari jam 07.30 sampai jam 11.00. berikutnya kegiatan SIL akan kembali dilaksanakan pada Sabtu  25 Februari 2012 bagi siswa – siswi kelas 5 SDK PENABUR GS  dengan tema ” THE JOURNERY OF SELF CONTROL “. semoga kegiatan SIL dapat memberikan manfaat yang berguna bagi seluruh siswa – siswi SDK PENABUR GS dan membuat seluruh siswa – siswi menjadi semakin dekat  dan semakin mengenal ALLAH. GBU

 

Share