Home   News   Cerita tentang ” Guru”

Cerita tentang ” Guru”

Miss Vika Guru Terlucu

Pada hari Rabu, 18 November 2015 saya dan beberapa teman mewawancarai Miss Vika. Apakah kalian tahu apa saja yang saya tanyakan pada Miss Vika? Mari kita simak bersama-sama! Miss Vika merupakan guru BK yang sudah mengajar selama 3 tahun di SDK PENABUR Gading Serpong. Miss Vika selalu mengajar anak dengan sukacita sehingga Miss Vika tidak terlihat tua. Saya mengatakan Miss Vika merupakan guru terlucu karena Miss Vika senang membuat kami tertawa ketika mengajar jurnalistik. Miss Vika yang berusia 25 tahun ini pada waktu kecil bercita-cita menjadi wartawan, lho! Wah cocok sekali ya dengan ekstrakurikuler yang diajarnya bersama Miss Elly saat ini.

Teman-teman, apakah kalian suka pergi ke mall untuk shopping? Pastinya iya dong. Tapi apakah kalian tahu bahwa Miss Vika tidak suka ke mall? Miss Vika lebih suka ke alam bebas untuk berpetualang, lho! Miss Vika mencintai alam, pemandangan indah, dan pepohonan sejuk di tempat yang unik. Wah seru sekali ya kegemaran Miss Vika.

Delona Cila / 4D

Miss Vika Guruku di PENABUR Gading Serpong

Di sekolahku ada guru yang bernama Miss Vika. Ia adalah guru yang baik, rajin, dan bertanggung jawab. Miss Vika yang memakai kacamata dan berambut hitam ini merupakan guru yang peduli, ramah, dan tidak pernah marah denganku. Suka makan buah-buahan dan selalu minum air putih adalah cara Miss Vika menjaga kesehatan tubuhnya. Di usianya yang masih 25 tahun, Miss Vika sudah mengajar selama 3 tahun di SDK PENABUR Gading Serpong.

Rumah Miss Vika jauh di Bekasi sehingga Ia harus berangkat dari rumah setiap harinya pada pk. 04.30. Selain menjadi guru BK, Miss Vika juga mengajar ekstrakurikuler jurnalistik. Ia mengajar dengan baik sehingga anak-anak merasa senang ketika diajar oleh Miss Vika.

Christiano / 4D

Miss Vika Guru Favoritku

Pada hari Rabu, 18 November 2015, aku mewawancarai Miss Vika yang merupakan guru favoritku. Selain aku, banyak juga teman-temanku yang mewawancarai Miss Vika. Kami memperoleh banyak informasi dari hasil wawancara yang kami lakukan. Miss Vika yang baru berusia 25 tahun sudah mengajar di SDK PENABUR Gading Serpong selama kurang lebih 3 tahun.

Selama mengajar di SDK GS, banyak suka duka yang Miss Vika rasakan. Miss Vika yang memiliki hobi traveling ini sangat senang dapat mengenal anak-anak di sekolah ini. Walaupun terkadang ada anak yang tidak menurut, tetapi Miss Vika mengakui bahwa Miss Vika menyayangi semua anak. Miss Vika suka makan buah, sayur, serta minum air putih untuk menjaga kesehatannya.

 
    Calendar icon December 3, 2015 Category icon News

Share