Home   News   Penabur Prayer Group

Penabur Prayer Group

Selamat Pagi,

IMG_9310Bapak/ibu guru yang saya kasihi beserta teman-teman sekalian, Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yesus karena kita diberi cuaca yang cerah pada pagi hari ini sehingga kita dapat berkumpul kembali di tempat ini dengan selamat. Hari ini saya akan berpidato mengenai gerakan yang saya buat yaitu, Penabur Prayer Group.

Doa adalah sesuatu yang penting bagi kehidupan kita. Pada suatu hari papa saya menanyakan sesuatu pada saya ” kalau kamu ada di sekolah kamu ngapain aja ?” lalu saya menjawab : ngak ngapa-ngapain cuma duduk manis diam gitu aja. Lalu ayah saya berkata mau tidak kamu membangun mezbah doa di sekolah, lalu aku mulai menjalankannya sampai aku terbeban untuk mendoakan orang lain. Mulai dari situ aku menjalankan PPG.

Pada tanggal 26 Agustus 2016, PENABUR Prayer Group resmi dijalankan dan sudah disetujui oleh guru agama, guru BK sampai kepala sekolah, dari anak kelas 6 yang mengikuti PPG adalah sekitar 24 siswa. Tugas kami adalah mengajar dan mendoakan anak-anak yang memiliki masalah dengan keluarga, lingkungan, teman, nilai, dan lain lain. Sekolah juga telah membantu barang-barang yang dibutuhkan seperti mading doa. Mading doa akan dituliskan dengan doa-doa mereka dan akan didoakan setiap harinya.

Teman-teman yang saya kasihi, saya rindu supaya kita saling mendoakan orang lain. Bagi teman-teman yang tergerak hatinya, mari bergabung dalam PPG kita bentuk generasi-generasi muda yang berkarakter. Biarkan juga sekolah kita SDK PENABUR Gading Serpong dikenal sebagai sekolah berkarakter terbaik di Kecamatan, Kabupaten, Provinsi bahkan di seluruh Indonesia.

Sekian terima kasih

 

Arsha

 

 
    Calendar icon October 10, 2016 Category icon News

Share